Ephraimf ingin meluruskan mengenai post terhadap mantan ketua Tim Pemburu Hantu

  1. ephraimf Said:

    on Maret 9, 2012 at 9:21 am · Sunting

    Shallom, saya ingin meluruskan mengenai post terhadap mantan ketua tim pemburu hantu.

    Shallom saudara ephraimf
    Saya sangat berterima kasih Anda sudah repot-repot ingin meluruskan post saya mengenai mantan ketua tim pemburu hantu.

    silahkan lihat link berikut.

    Sekarang mari kita bandingkan dengan link pada post di My Family ini.

    sejak awal saya sudah tahu bahwa Ali Makrus membual.

    Apa dasar pengetahuan Anda sehingga begitu yakinnya Anda mengatakan Ali Makrus sebagai seorang pembual, apakah Anda sudah menyelidikinya dengan seksama serta objektif dalam menilai isi link yang Anda berikan itu?

    beliau aslinya orang Kristen yang masuk islam. saya tidak tahu apa motivasi beliau masuk islam, namun yang jelas motivasi dia masuk Kristen lagi dan bersaksi adalah demi uang semata. atas saran dari beberapa pendeta dia disuru membuat kesaksian paslu, karena dapat mendatangkan untung yang besar. karena dari kaset rekaman, undangan berbagai acara dapat menghasilkan uang yang besar.

    Saya tidak mengerti bagaimana Anda begitu mudahnya dapat dikelabui oleh orang yang mengaku sebagai Ali Makrus dalam rekaman yang Anda suguhkan itu.

    Saya akan membuktikan bahwa rekaman itu adalah bualan semata dari mereka yang tidak dapat menerima seorang Ali makrus yang sebelumnya beriman Islam berpindah keyakinan pada iman Kristen.

    Bukti pertaman bahwa rekaman itu adalah bualan dapat kita lihat pada tulisan yang menjelaskan status Ali Makrus sebagai “MANTAN PENDETA”. Bagaimana mungkin beliau bisa dikatakan sebagai “MANTAN PENDETA” dimana beliau tidak pernah menjadi seorang pendeta hingga detik ini.

    Bukti kedua adalah konfirmasi dari Ali Makrus sendiri kepada beberapa orang sahabat yang menyatakan bahwa beliau hingga detik ini tidak pernah berpaling sedikitpun dari kasih kristus :

    1. Forward dari seorang Murtadin, 6 Nopember 2011. Jam 11.30 pagi.

    SMS dari Mohammad Ali Makrus Attamimi:

    sampaikan salam sy kpd smua sdr/i terkasih. seiman, seperjuangan didlm Yesus.. bw kami skeluarga sampai detik hr ini tdk pernah berpaling sdikitpun dari kasih kristus, apalagi menyangkal keimanan dlm Yesus, itu smua tdk pernah terjadi, itu hy rekayasa si iblis…

    Sent from my BlackBerry
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    2. GKministries:

    Setelah baca ‘berita’ di hidayatullah.com tersebut, saya ‘terpaksa’ mencari ‘kebenaran’ dengan menghubungi pendeta yang dulu membabtis Pak Ali Mahkrus. Saya juga sempat menghubungi Pak Ali Mahkrus, dan beliau menyampaikan beberapa hal.
    Apa yang saya dapatkan?
    He he he… nggak usah ‘panik’ dengan pemberitaan yang ‘begini-begitu’ tentang Pak Ali Mahkrus, jika sudah saatnya, KEBENARAN AKAN TERUNGKAP dengan sendirinya…, seperti halnya ‘pertobatan’ pak Ali Mahkrus karena ‘ditemui’ Yesus (Yeshua), jika saatnya tiba, pertobatan akan datang sendiri, nggak usah di-Injili…, Yeshua sendiri yang akan mendatangi… Seperti halnya sejak tanggal 12 November 2007, Pak Ali Mahkrus percaya pada Bapa “YHWH” dan dibabtis dalam nama Bapa Yahweh, Putra Yeshua Hamasiach, dan Roh Kudus, itu bukan hasil “propaganda” nama Yahweh kepada beliau.
    Dah.. gitu saja “catatan” dari saya.

    Gambar berikut ini merupakan kesimpulan dari beberapa pembuktian saya diatas mengenai siapakah pembual yang sebenarnya :

    Klik >>> Ali Makrus BAJAKAN dan ORISINIL

One thought on “Ephraimf ingin meluruskan mengenai post terhadap mantan ketua Tim Pemburu Hantu

  1. […] Ephraimf  ingin meluruskan mengenai post terhadap mantan ketua Tim Pemburu Hantu Like this:SukaBe the first to like this post. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s