Yang Gratisan

WaktuLuang.com - Waktunya Bikin Uang

http://www.waktuluang.com/

 


border=”0″ alt=”aglocomails.com”>

Mungkin anda pernah mencoba bisnis Paid to click..??
1 Iklan hanya di bayar 0,1 dollar saja alias 100 Rupiah..
Nah kalo yang ini..
Baca e-mail di bayar 100 dollar..!! alias 1 jt..!!
Tapi Emailnya muncul hanya 1 kali sehari saja..
Jika anda baca e-mail dengan rutin..
3 Bulan anda akan mendapat 9000 Dollar..!!
Htung saja sendiri kalau dollarnya dijadiin rupiah..

Bisnis ini harus mempunyai :

1.E-Gold, Paypal, dan semacamnya.. Katanya sih bisa juga lewat check..

2.Yup bagi yang punya internet anda beruntung.. yang ke warnet juga bisa.. selagi anda bisa buka webnya deh.. dan ngecheck e-mail

3.Teman yang banyak itu perlu..!! Perkenalkan bisnis ini..!! 1 orang yang anda ajak bisa dapat $1 Itu Bonus.. kalau tida menginginkan bonus juga tidak masalah..!! Namun apa salahnya Dapet Bonus..?? Biar anda Cepett kayaa..!!!:-) bukan hanya itu.. Kalau Teman yang dibawah anda mengklick iklan.. maka 10% dari pendapatannya bisa anda peroleh..

Contoh..

Johan Undang Martin..
Martin klick Iklan..
Maka Johan dapat $10

Mau tau caranya..??
Gampang..!!

1.Regist di http://www.aglocomails.com/pages/index.php?refid=johan
(Orang yang tidak mempunyai Refferfal tidak akan mendapat bayaran dari webnya.. jadi harus klick link di atas)

2.Setelah meregist 1 hari anda udah diberikan $50..

3.Nah hari kedua kita lihat ada inbox yang masuk gak..?? bila ada klick dan klick iklannya.. 1 iklan akan mendapat $100 (1 hari hanya mendapat 1 iklan)

4.Undang teman-teman anda lewat Refferfal anda..!!

5.Uang ngalir.. Hatipun senang XD TUNJUKIN KE SEMUA ORANG KALAU KITA BUKAN PENGANGGURAN YANG USELESS XD (Khusus buat yang nganggur ha ha ha…)



border=”0″ alt=”aglocomails.com”>

OKE SEKALI LAGI!!

http://www.aglocomails.com/pages/index.php?refid=johan
(Orang yang tidak mempunyai Refferfal tidak akan mendapat bayaran dari webnya.. jadi harus klick link di atas)

Notice : Saya sudah gonta ganti bisnis.. Yang cocok menurut saya adah yang ini..

sebelumnya saya mau mengingatkan..
bagaimana mendapatkan dapet 100 dollarnya..
Coz saya pernah kejadian..Dapet email inbox(1) saya pikir email itu apaan..
ketika saya klicktidak terjadi apa-apa..
Dan parahnya saya delete :-( KEILANGAN 100 Dollar deh Hikzz..
itu waktu saya belum tau apa-apa loh..Maklum..

ya sudah..
ini saya mau kasih tips dapetin uangnya nih..

Setelah klick link tersebut..
Kita disuruh menunggu 60 detik..
Beres deh..



border=”0″ alt=”aglocomails.com”>

found. They pay me to read e-mail,
visit web sites and much more.

It’s free to join and easy to sign up! CLICK THIS

Power-Mails.net

Power-Mails.net

Caranya sama seperti penjelasan saya pada aglocomails.com di atas

LINK TO VISIT: http://power-mails.net/pages/index.php?refid=johan